CV Malik Riz

Digital Marketing Produk UMKM Khas Daerah Membentuk Persepsi Autentik, Persepsi Nilai dan Intensi

Rp 90.000,-

Info Buku
ISBN : 978-623-09-7276-8
Penulis : Dr. Muhammad Fachmi, S.E., M.M. Dr. Hasmin, S.E., M.Si. Dr. Kurniawaty, S.T., M.M. ; Editor: Reza Rahmadi Hasibuan, S.TP., M.Si.
Berat : 367 Gr
Halaman : 123

Sinopsis

Buku berjudul “Digital Marketing Produk UMKM Khas Daerah: Membentuk Persepsi Autemtik, Persepsi Nilai, dan Intensi Membeli Oleh-Oleh Khas Daerah melalui Media Sosial” membahas secara komprehensif peran strategi pemasaran digital dalam mengangkat profil produk UMKM khas daerah melalui media sosial

CV Malik Rizki Amanah

Solusi cetak dan penerbitan berkualitas tinggi dari CV Malik Rizki Amanah. Layanan inovatif untuk buku, majalah, dan produk kreatif.

© Copyright CV Malik Rizki Amanah - 2023 All Right Reserved