PEMASARAN STRATEGIS: TEORI, KONSEP, DAN APLIKASI DALAM ERA DIGITAL
Rp 78.000,-
Info Buku
| ISBN | : | On Process |
| Penulis | : | Melan Susanty Purnamasari, S.E., M.M., CMA.; Syafi’ah, SP,. M.M.; Indri Putri Utami, S.E., M.M.; Delaga Nurwisda, S.E, M.M. |
| Berat | : | 350 Gr |
| Halaman | : | 157 |
Sinopsis
Buku ajar Pemasaran Strategis: Teori, Konsep, dan Aplikasi dalam Era Digital menguraikan secara menyeluruh teori-teori dasar pemasaran, lingkungan pasar, perilaku konsumen, segmentasi, targeting, positioning, marketing mix, produk dan inovasi, strategi harga dan nilai, distribusi, promosi, hingga pemasaran digital serta tren masa depan. Setiap bab dibangun dengan kerangka yang sistematis dan bahasa akademik agar mampu memberikan pemahaman konseptual sekaligus praktis, lengkap dengan latihan soal esai yang menantang. Penerapan materi-materi dalam buku ini sangat relevan dengan kondisi bisnis dan pemasaran saat ini, di mana transformasi digital, keberlanjutan, dan inovasi menjadi faktor utama keberhasilan. Buku ini diharapkan menjadi referensi yang berguna bagi mahasiswa, pengajar, dan praktisi pemasaran dalam merumuskan strategi yang adaptif dan berkelanjutan. Fokus pada integrasi teori dan kasus terkini membantu pembaca untuk tidak hanya memahami aspek akademik tetapi juga aplikasinya dalam lapangan.